.i gave birth to this blog for shared all my thoughts and reactions when happy or empty around. mostly tells about me with a sip of fiction that hide beneath the truth. it's my pandora box, where you can see all thing or nothing in the most natural way. read it and find me.

Senin, 23 Maret 2009

Ketika biasanya.


Cinta itu ada. Masih tetap di posisinya. Sampai saat trakhir ku kira hilang tak terasa.
Ternyata dia masih disini. Tidak berkembang. Tidak tumbuh. Namun juga tidak layu.
Apa maumu cinta?
Tak cukupkah durimu buat ku terluka? Sekarang kau datang kembali ke permukaan.
Buat ku merasa hal yang sama. Sama seperti dulu.
Ketika biasanya dia buatku tersenyum.
Ketika biasnya buat ku merona.
Tapi saat ini beda.
Aku takut padamu, cinta.
Aku takut karena ku merasa TERANCAM!
Berulang kali ku teriris duri yang menancap di pori-pori.
Buat ku merasa tidak lengkap justru karena hadirmu.
Aku tidak benci. Aku tidak kesal. Aku tidak marah.
Aku hanya rasa takut karena cinta menutup mata, butakan logika.
Lalu aku hidup pakai apa?
Kenapa tidak kau jalani fasemu sendiri tanpa libatkan aku?
Aku ingin hidup.
Tapi tidak dengan duri yang terselubung rapi di dalam kulit.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta tertinggal dalam safety box. Terkunci rapi dan tersembunyi.

2 komentar: