.i gave birth to this blog for shared all my thoughts and reactions when happy or empty around. mostly tells about me with a sip of fiction that hide beneath the truth. it's my pandora box, where you can see all thing or nothing in the most natural way. read it and find me.

Rabu, 25 Maret 2009

about good.


akhir2 ini agak kesulitan tidur, kenapa ya?
karena begadang jadi habit atau karena emang belom jam-nya??
ditambah ada Fb dan banyak provider yang nawarin telp murah meriah setelah jam 12mlm.
woooooww ! tambah insomnia lah gue. :)
tapi satu yg gue tahu, and i wanna share it to all of u.
begadang itu bikin kita gak SEGER ! beneran ! kaya bunga yang terus2an dibawah sinar matahari tanpa disiram air.
yatalamm deh.
gue tahu susah balikin pola tidur yg slama ini ngaco kembali ke jalan yg lurus.
i've been there. my name is vika. i'am miss-always-sleep-so-late.
dulu gue baru bisa tidur klo udh terang matahari.
it's too late and it's really sucks.
muka ga fresh, kliatan kering, lingkar hitam kaya panda, dan emosi yg ga terkontrol klo disuruh kuliah pagi. Damn ! pengen nangis mau marah, badan sakitttt semua.
tapi gue berusaha ngerubah pola tidur gue sendiri. awalnya emang susah. pake pusing2 segala ala-ala jetlag. (padahal gue ga pindah benua se-inci pun) hehe.
sekarang sebisa mungkin gue paksa2in tidur. jam 12mlm paling telat udah msk kamar.
then pagi bangun jam 8, itu udh minim bgt. 8jam sehari enough lah buat re-charge energi yang udah kepake seharian. so lets start the good sleep now !!! almost 12pm ladies..turn off ur notebook, take off ur glasses, turn off ur lights and sleeppzzzzz

*we surely wanna look good tomorrow, coz we deserve the good one TOO !

*sleep tight dear. kiss2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar