.i gave birth to this blog for shared all my thoughts and reactions when happy or empty around. mostly tells about me with a sip of fiction that hide beneath the truth. it's my pandora box, where you can see all thing or nothing in the most natural way. read it and find me.

Senin, 23 Maret 2009

hanya ada satu.


Tak ada kabar. Nihil sebuah balasan.
Apa kamu memang tak lagi ada? Atau kamu ingin menghilang dari ku dan dunia?
Kenapa harus dirimu? Aku ini memang seperti parasit, mungkin itulah pendapatmu.
Terlalu bergantung padamu sampai akhirnya kau tua, renta, melapuk lalu mati.
Tapi aku tak ingin kamu mati. Bisakah kamu dan aku hidup berdampingan sampai ajal menjemput?
Hei! Aku sedang bicara tentang aku dan kamu. Aku bicara tentang kita.
Tak bisakah kamu mengalah? Atau kau ingin aku yang kalah?
Jawab aku!
Aku menanti semua ucapmu. Apapun itu.
Aku rindu suaramu. Rindu bayangmu.
Jawab aku!
Walau kamu tak mampu beri ku kasih, kasihan pun aku terima.
Sama sajalah. Hanya masalah imbuhan –an.
Tapi jelas makna tersirat nyata, kamu tak ingin diriku.
Bagimu aku tak ada!
Tak akan pernah ada!

Mungkin aku adalah tidak ada dari sebuah ketiadaan..
Itu kamu atau aku?

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

You slash your own wrist, put your life into a final twist.

2 komentar:

  1. Rasa ini...
    Rasa untuk mencintai dia
    Rasa untuk membuat aku bahagia
    Rasa yang menggelora di dadaku
    Rasa yang membuat aku buta

    Kadang aku tak mengerti rasa dalam hati ini
    Rasa yang menghiasi kehidupan di Bumi
    Andai dia tau dan mau mengerti,bahwa hanya dia yang ada dalam hati
    Hanya dia yang bisa mengisi hati sanubari
    Yang selalu membuat hidupku berseri

    Namun semua tinggal penyesalan,semua tinggal kayalan
    Kekasih yang kucintai kini telah pergi tak lagi menerima diri ini

    Mungkinkah semua ini salahku???

    Nasi telah menjadi bubur,namun cintaku tak akan pernah gugur
    Akan ku simpan walau dunia ini hancur

    Tapi semua hanyalah mimpi
    Dia tak akan mungkin kembali

    Apakah mungkin cinta tak harus memiliki????

    BalasHapus
  2. ........"
    diam dan berlalu mungkin yg terbaik, tanpa sayang dan menyayangi...
    jika aku telah terdiam karena sesungguhnya aku telah kecewa dgn keadaan....
    dan pada akhirnya diamku akan mampu menggetarkan dinding2 hatimu...."

    BalasHapus