.i gave birth to this blog for shared all my thoughts and reactions when happy or empty around. mostly tells about me with a sip of fiction that hide beneath the truth. it's my pandora box, where you can see all thing or nothing in the most natural way. read it and find me.

Selasa, 14 September 2010

Sebenarnya kenapa?

ini cerita saya tentang satu hubungan baru. yang tadinya hanya teman sekarang menjadi lebih karena porsinya yang bertambah di hati. saya suka, iya. orangnya menyenangkan, bebas dan seadanya. tapi keluarga saya tidak suka. ini yang masih menyisakan tanya. dia memang terlalu bebas dan seadanya tapi keluarga saya menyimpulkan dia nekat, urakan dan semaunya. yang mana menurut mereka tidak bagus untuk saya. hujan-hujan dateng ke rumah naik angkutan umum, saya sih ngenes terharu tapi senang. iyalah saya senang, lelaki ini niat banget. hujan pun di terobos tetep dateng sesuai janji. tapi keluarga saya berfikir lelaki ini nekat begini pasti ada maunya.

menurut saya benar, menurut keluarga saya juga benar. tergantung dari sudut mana kebenaran itu dilihat.

susah saya samakan persepsi..
saya tidak pandai merangkai kata-kata manis untuk meyakinkan orang..
saya asal ngomong begini saja, saya suka sama dia dan tetap akan berteman dengannya. sebenarnya kenapa sih??

6 komentar:

  1. seepz tu..jaln truz...trus think positive krn kt g pnh tau ap yg bakal trjadi....:)

    BalasHapus
  2. km benar klrga km benar...laki2 tu emang ad maunya....dia mau sama kamu....

    BalasHapus
  3. kalau saja lelaki itu aku...

    BalasHapus
  4. jujur sesungguhnya gw cemburu, tp melihat sifat dan karakternya dia gw bgt..., (seorang pecinta alam & pendaki gunung) kebanyakan emang sifatnya begitu... so gw dukung sepenuhnya hubungan kalian..."

    BalasHapus